Ridwan Kamil Gabung Golkar, Anggota DPR RI Gandung Pardiman : Semoga Makin Banyak Anak Muda Mengikuti

- Kamis, 19 Januari 2023 | 20:10 WIB
Anggota DPR RI Gandung Pardiman (Ist)
Anggota DPR RI Gandung Pardiman (Ist)

SiJOGJA.COM - Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman berharap semakin banyak generasi muda yang bergabung dan masuk partai Golkar pasca merapatnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang telah resmi masuk Partai Golkar.

Sebab selama ini Ridwan Kamil menjadi idola anak - anak muda. Oleh karena itulah anggota Komisi VII DPR RI berharap anak - anak muda di mana pun berada di Indonesia mengikuti jejak Ridwan Kamil masuk partai Golkar.

Seperti telah diberitakan sebelumnya Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Rabu ( 18/1/2023) kemarin secara resmi masuk Partai Golkar dan langsung diberi jabatan mentereng oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan Co-Chair Badan Pemenangan Pemilihan Umum 2024.

" Saya berharap dampak masuknya Ridwan Kamil yang selama ini banyak diidolakan anak muda di Indonesia ini akan diikuti anak - anak muda di berbagai daerah termasuk di Yogyakarta untuk juga merapat masuk Partai Golkar," tandas Gandung pardiman dalam keterangan persnya, Kamis ( 19/1/2023).

Gandung Pardiman mengapreasiasi semangat Ridwan Kamil yang ingin menggaet kalangan anak muda untuk gabung dengan Partai Golkar. Semangat ini harus didukung sepenuhnya untuk merealisasikannya sehingga membuat partai Golkar menjadi pemenang Pemilu.

" Semangatnya untuk menggaet anak muda masuk partai Golkar harus kita support sepenuhnya," tegas Gandung.

Gandung Pardiman menambahkan pemilu 2024 semakin dekat oleh karena itulah dirinya menekankan kepada semua kader Partai Golkar untuk bekerja keras berkarya nyata di tengah masyarakat sehingga menarik simpati serta dicintai masyarakat.

" Semua fungsionaris dan kader Partai Golkar harus semakin gencar terjun di tengah masyarakat berkarya nyata yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Hal ini sangat perlu dilakukan agar masyarakat simpai dan nantinya menjatuhkan pilihannya pada partai Golkar pada pemilu 2024 sehingga Golkar Menang," pungkas Gandung Pardiman yang juga anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil DIY.

Halaman:

Editor: Antonius P.W

Tags

Terkini

Serempak, PDIP Yogya Edukasi Cegah Stunting

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:42 WIB
X