Ingatkan Relawan Pilpres Masih 16 Bulan Lagi, Anies : Jangan Sampai Ngos-Ngosan

- Rabu, 16 November 2022 | 21:53 WIB
Anies Baswedan hadiri acara relawan pendukung di Yogyakarta Rabu (16/11)
Anies Baswedan hadiri acara relawan pendukung di Yogyakarta Rabu (16/11)

SiJOGJA.COM: Bakal Calon Presiden Anies Baswedan meminta pendukungnya dapat mengatur momentum pergerakan dalam upaya memenangkan pemilu presiden atau Pilpres 2024 yang menurutnya masih cukup lama.

Hal itu diungkap Anies agar para pendukungnya tidak malah gembos di tengah jalan atau bahkan redup saat momentum utama Pilpres 2024 tiba.

"Kami berharap, (pergerakan pemenangan) itu bisa dilakukan dengan tempo yang tepat," kata Anies
saat menghadiri deklarasi relawan pendukungnya dari elemen Forum Ka’bah Membangun dan Forum Ulama Membangun di Grand Pacific Sleman, DI Yogyakarta, Rabu 16 November 2022.

Anies menilai mengatur ritme gerakan dalam pemenangan pilpres 2024 sangatlah penting.

"Jangan membayangkan pilpres itu bulan depan, lalu rapat tiap malam, habis dua minggu malah kelelahan, ngos-ngosan," kata Anies.

"Jangan seperti itu (gencar di awal saja), karena (pilpres) masih ada waktu 16 bulan lebih, siapkan stamina untuk berjalan 16 bulan, siap?" tanya Anies yang disambut jawaban serupa dari ribuan pendukungnya yang hadir dalam acara itu.

Anies mengatakan dengan perencanaan dan strategi momentum gerakan yang baik, ia optimis bisa menjangkau lebih banyak elemen masyarakat untuk dalam satu gerakan pemenangan pilpres 2024.

"Jadi rencanakan dengan baik, sekaligus doakan kami agar kami dapat menjalankan amanat ini dengan baik," kata Anies.

"Insyaallah bila kita jaga stamina, kerja tuntas, menjangkau semua, dan jangan lupa untuk selalu berdoa, antar relawan jangan pandang sebagai kompetitor," kata dia.

Halaman:

Editor: Antonius P.W

Tags

Terkini

Serempak, PDIP Yogya Edukasi Cegah Stunting

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:42 WIB
X