• Selasa, 6 Desember 2022

Saat Ribuan Milenial Jogja Putuskan Dukung Bukat Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 12:43 WIB
Milenial Yogya Bulatkan Dukung Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024
Milenial Yogya Bulatkan Dukung Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

SiJOGJA.COM – Beragam cara digunakan para relawan GMC alias Ganjar Millenial Yogyakarta untuk terus menggaungkan aspirasi “Ganjar Pranowo Presiden 2024”. Salah satunya lewat acara GMC Fun Fest yang digelar di Panggung Alpha Bravo, Bantul, Yogyakarta.

Tak kurang dari 2.500 orang ikut memeriahkan kegiatan GMC Fun Fest yang sekaligus sebagai pesta HUT Kemerdekaan Indonesia. Koordinator Wilayah GMC Yogyakarta, Roni Ramdhoni mengatakan, memperingati Hari Kemerdekaan sekaligus menyuarakan figur kepemimpinan yang nasionalis, merakyat, jujur dan membawa kemajuan merupakan dua hal yang sangat relevan bagi para milenial hari ini.

“Ya, kegiatan ini untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, sekaligus sebagai ajakan kami untuk mendukung kepemimpinan Ayah Ganjar yang sangat tepat untuk mengisi kemerdekaan saat ini, untuk Indonesia maju dan gemilang,” kata Roni Ramdhoni, di lokasi, Sabtu (20/8/2022).

Roni menyebut, karakter kepemimpinan Ganjar Pranowo yang sangat baik, sederhana, dan dekat dengan masyarakat bisa dirasakan tidak hanya oleh warga Jawa Tengah yang dia pimpin. Tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia, termasuk Yogyakarta. Karena karakter dan rekam jejaknya yang panjang, berbagai survei menunjukkan Ganjar Pranowo dipercayai untuk memimpin Indonesia di 2024 agar Indonesia semakin maju.

“Kami yakin lewat karakter atau kepemimpinannya, Ayah Ganjar mampu memperbaiki Indonesia agar semakin maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Kegiatan GMC Fun Fest ini memiliki beberapa rangkaian, antara lain senam pagi bersama masyarakat dan milenial, games, mural atau live painting, talkshow komunitas remote control, hingga penampilan dari berbagai guest star seperti Evan Loss, Om Wawes, Om Mandala, Teraz Band, Wani Rekoso, dan Basiko.

“Kami ada banyak kegiatan hari ini, semua menunjukkan kreatifitas, optimisme, serta rasa kebersamaan semua anak Bangsa; persis seperti yang selama ini didorong oleh ayah Ganjar. Karena itu pula tadi ada juga live mural yang dibuat mahasiswa berbentuk wajah Ayah Ganjar, sebagai bentuk apresiasi,” tutupnya

Editor: Antonius P.W

Tags

Terkini

Pemda DIY Akan Gelar Open House Pekan Depan, Ada Apa?

Senin, 5 Desember 2022 | 20:55 WIB

Cara Sleman Turunkan Golput Jelang Pemilu 2024

Senin, 21 November 2022 | 22:17 WIB

Danlanud Adisutjipto Pimpin Sertijab Danskatek 043

Jumat, 18 November 2022 | 09:02 WIB

PKS DIY Bentuk Dewan Pakar 2022-2025, Ini Tugasnya

Sabtu, 12 November 2022 | 22:50 WIB
X