• Jumat, 8 Juli 2022

Golkar DIY Serukan Konsolidasi Total Hadapi Pemilu 2024

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:06 WIB
Anggota DPR RI Gandung Pardiman hadiri Rakortas Golkar DIY
Anggota DPR RI Gandung Pardiman hadiri Rakortas Golkar DIY

SiJOGJA.COM : Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar rapat koordinasi terbatas atau Rakortas di Hotel Saphir Yogyakarta Sabtu pagi (11/6).

Dalam rapat yang dimulai pukul 08.00 WIB itu hadir jajaran pengurus DPD tingkat I maupun tingkat II serta seluruh organ sayap Partai Golkar DIY.

Pada Rakortas yang mengangkat tema Konsolidasi Organisasi Total dalam rangka Pemenangan Pilpres, Pileg, dan Pilkada pada 2024 itu, Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman menyerukan agar para pengurus dan kader lebih seksama menggenjot kerja-kerja partai seiring makin dekatnya tahapan Pemilu 2024.

"Tahapan pemilu sudah dimulai 14 Juni, dalam tahapan tersebut juga telah disepakati durasi masa kampanye berlangsung selama 75 hari mulai dari 28 November 2023-10 Februari 2024," kata Gandung Pardiman dalam Rakortas itu.


Oleh sebab itu, kata Gandung, dengan makin dekatnya jarak perhelatan Pemilu 2024, ia meminta seluruh pengurus dari ranting hingga tingkat provinsi, fraksi-fraksi Partai Golkar di kabupaten/kota dan provinsi, sayap partai dan kader semua gotong royong mempersiapkan diri.

"Rakortas ini salah satu tujuannya membangun konsolidasi, Partai Golkar harus greget, retek, dan solid karena untuk menang itu kunci pokok yang tidak bisa diabaikan," kata Gandung yang juga Anggota DPR RI itu.

Dalam membangun konsolidasi, lanjut Gandung, internal Golkar harus tumbuh sikap saling percaya dan kompak.

"Tidak boleh ada dusta diantara kita, kita harus bisa membangun semangat kebersamaan untuk menghadapi 2024, dengan tetap percaya Allah SWT yang meridhoi kerja kita," kata Gandung.

Gandung mengatakan salah satu faktor pendukung kekuatan partai tak lain ketika di dalamnya terbentuk organisasi yang sehat.

Halaman:

Editor: Antonius P.W

Tags

Terkini

Terpopuler

X