Kompetisi Liga 1 Ditunda, Ini Instruksi Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro Untuk Tim

- Rabu, 30 November 2022 | 20:04 WIB
Skuad PSS Sleman berlatih (Ist)
Skuad PSS Sleman berlatih (Ist)

SiJOGJA.COM - Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 resmi ditunda. Hal ini dipastikan setelah PT Liga Indonesia Baru bertemu dengan pihak kepolisian Selasa (29/11/2022) lalu. Menanggapi hal ini, pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro mengungkapkan PSS akan tetap fokus mempersiapkan tim.

"Dengan ditundanya Liga bergulir, kita tetap fokus untuk mempersiapkan tim. Entah nanti akan ada kompetisi atau tidak, yang jelas tim ini masih banyak kekurangan," ujar Seto, sapaan akrabnya di lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Rabu (30/11/2022) sore.

Pria penghobi mancing ini menjelaskan penggawa Laskar Sembada masih memiliki banyak kekurangan untuk diperbaiki.

"Kita sudah latihan berkali-kali juga masih banyak kekurangan. Kita ini berlatih, coba tetap fokus bahwa yang saya bilang kita di sini bekerja. Jadi kita usahakan fokus untuk memperbaiki kekurangan," jelasnya.

Mengenai kepastian kompetisi, Seto mengungkapkan hal paling penting adalah PSS sudah melakukan perbaikan dan siap untuk kompetisi.

"Mengenai kompetisi jadi digulirkan atau tidak, yang penting kita sudah memperbaiki. Mungkin ada sedikit ketidakpastian ini yang membuat kita repot karena tidak pasti," urainya.

"Harapannya jelas semoga operator Liga bisa segera menemukan jawaban mengenai kepastian Liga ini. Apakah mau dilanjut atau tidak untuk ke depannya," pungkasnya.

*(pssleman.id)*

Editor: Antonius P.W

Tags

Terkini

PSM Makassar vs PSS Sleman Tanpa Penonton

Jumat, 13 Januari 2023 | 23:18 WIB

PSSI Resmi Stop Liga 2, PSIM Jogja : Berat !

Kamis, 12 Januari 2023 | 23:36 WIB

PSIM Jogja Sambut Kelanjutan Liga 2 Penuh Optimisme

Rabu, 14 Desember 2022 | 21:10 WIB
X