Mychell Chagas Sambut Bahagia Kompetisi Kembali Bergulir

- Selasa, 29 November 2022 | 10:20 WIB
Mychell Chagas berlatih (Ist)
Mychell Chagas berlatih (Ist)

SiJOGJA.COM: Juru gedor asing PSS Sleman asal Brasil menyambut gembira dengan rencana PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) kembali menggulirkan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 pada awal bulan Desember 2022.

Ditemui usai merampungkan latihan reguler, Mychell, sapaan akrabnya terlihat sangat antusias dan menyambut gembira kabar tersebut.

"Tentu saja hal ini sangat bagus. Tidak hanya untuk tim PSS, tapi untuk semua orang yang bekerja di sepak bola Indonesia. Informasi yang saya dengar kompetisi berjalan secara tertutup tanpa kehadiran suporter," ujarnya di lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin (28/11/2022) sore.

"Dengan kompetisi bergulir kembali, ini menjadi sangat bagus untuk aktivitas tim PSS ke depannya," lanjutnya.

Dengan bergulirnya kembali Liga 1 2022-2023 yang sempat terhenti, PT LIB sebagai operator kompetisi menggunakan sistem _bubble to bubble_ di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Saya pikir ini permulaan yang bagus untuk memulai menggulirkan kembali kompetisi. Ini jalan terbaik untuk memulai kompetisi lagi karena berjalan hanya untuk 6 atau 7 pertandingan. Lalu putaran kedua akan kembali digulirkan secara normal dengan kembali dihadiri suporter di stadion," tuturnya.

Memungkasi wawancara, legiun asing asal Brasil tersebut menjelaskan latihan berjalan dengan baik usai penggawa diberikan libur dua hari. Latihan meliputi materi rondo, _small games_ serta latihan mengoper menggunakan sentuhan kaki sekali hingga tiga kali kepada bola. 

Editor: Antonius P.W

Tags

Terkini

PSM Makassar vs PSS Sleman Tanpa Penonton

Jumat, 13 Januari 2023 | 23:18 WIB

PSSI Resmi Stop Liga 2, PSIM Jogja : Berat !

Kamis, 12 Januari 2023 | 23:36 WIB

PSIM Jogja Sambut Kelanjutan Liga 2 Penuh Optimisme

Rabu, 14 Desember 2022 | 21:10 WIB
X