Kalahkan Persiba di Uji Tanding, PSS Terus Matangkan Persiapan

- Sabtu, 26 November 2022 | 23:59 WIB
Pss Sleman Uji Tanding (Ist)
Pss Sleman Uji Tanding (Ist)

SiJOGJA.COM: Hasil positif kembali didapatkan penggawa Laskar Sembada di laga uji tanding menghadapi tim Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Persiba Bantul di stadion Maguwoharjo, Jum'at (25/11/2022) sore.

Dua gol sundulan striker asing PSS asal Brasil, Mychell Chagas di babak pertama mengantarkan kemenangan tim PSS dari tim tamunya.

Kemenangan ini mendapatkan apresiasi dari palang pintu lini belakang PSS, Nurdiansyah yang bermain secara full selama 90 menit.

"Pertandingan berjalan lancar. Kami para pemain bermain sesuai dengan instruksi pelatih dan percaya diri. Alhamdulillah kami meraih kemenangan dengan skor 2-0," tuturnya setelah pertandign, Jumat (25/11/2022) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pemain yang menimba ilmu di akademi Borneo FC ini menyatakan tim PSS dalam perkembangan yang bagus di beberapa sesi uji tanding yang telah dilalui.

"Alhamdulillah, perkembangan cukup baik selama ini. Kami para pemain tidak mau cepat puas. Kami akan terus melakukan latihan dan semoga menjadi lebih baik lagi di Liga 1 nanti," tegas Nurdiansyah.

Menutup wawancara, pemain kelahiran Jawa Timur ini berharap kompetisi segera bergulir dan PSS bermain kembali. "Harapan saya semoga liga kembali bergulir dan kita bisa kembali bermain serta merasakan atmosfer pertandingan kembali," pungkasnya.

Editor: Antonius P.W

Tags

Terkini

PSM Makassar vs PSS Sleman Tanpa Penonton

Jumat, 13 Januari 2023 | 23:18 WIB

PSSI Resmi Stop Liga 2, PSIM Jogja : Berat !

Kamis, 12 Januari 2023 | 23:36 WIB

PSIM Jogja Sambut Kelanjutan Liga 2 Penuh Optimisme

Rabu, 14 Desember 2022 | 21:10 WIB
X