• Selasa, 6 Desember 2022

Pesan Mendalam Menpora dan Anggota DPR RI Gandung Pardiman Usai Nobar Final AFF

- Minggu, 2 Januari 2022 | 10:37 WIB
Anggota DPR RI Gandung Pardiman dan Menpora Zainudin Amali usai nobar final AFF di Yogyakarta Sabtu (1/1/2022) (Antonius P.W)
Anggota DPR RI Gandung Pardiman dan Menpora Zainudin Amali usai nobar final AFF di Yogyakarta Sabtu (1/1/2022) (Antonius P.W)

 

SiJOGJA.COM : TIM Nasional (Timnas)Indonesia menuntaskan Piala AFF 2020 sebagai runner-up. Selain itu, Skuad Garuda juga meraih penghargaan tim fair play Piala AFF 2020.

Anggota DPR RI asal Fraksi Golkar yang juga Pembina Yayasan GPC DIY, Gandung Pardiman bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali,menghadiri acara Nonbar Final AFF Sabtu petang (1/1/2022), di Graha Wanabakti Yasa Yogyakarta.

Acara yang berlangsung meriah dan bertabur doorprize dari Anggota DPR RI Gandung Pardiman dan Menpora itu juga dihadiri Bupati Gunungkidul Sunaryanta serta Bupati Kebumen Jawa Tengah Arif Sugiyanto.

"Acara Nobar Final AFF ini untuk memberi dukungan dan semangat bersama bagi timnas yang berjuang mati-matian di partai puncak, seluruh elemen bangsa wajib mendukung demi kemajuan persepakbolaan tanah air," kata Gandung Pardiman, anggota DPR RI asal DI Yogyakarta itu.

Gandung mengatakan, berbagai upaya yang mengharumkan nama bangsa di kancah internasional termasuk olahraga musti diapresiasi. "Sehingga Indonesia menjadi bangsa yang makin bermartabat, disegani di mata internasional dan semakin dikenal berbagai potensinya," kata dia.

Anggota DPR RI Gandung Pardiman dan Menpora Zainudin Amali saat nobar final AFF di Yogyakarta Sabtu (1/1/2022) (Antonius P.W)

Adapun Menpora berharap pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia tetap utuh, dipertahankan jangan sampai pecah. Meski belum berhasil meraih juara pada final leg kedua Piala AFF 2020 setelah menahan Thailand 2-2, Sabtu (1/1/2022) malam.

Timnas yang rata-rata berusia muda itu dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 Tahun 2021 yang dijadwalkan berlangsung di Indonesia pada 2023.

Halaman:

Editor: Antonius P.W

Tags

Terkini

Suka Camping ? Ini Cara Memilih Tenda Yang Bagus

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:47 WIB

Mychell Chagas Sambut Bahagia Kompetisi Kembali Bergulir

Selasa, 29 November 2022 | 10:20 WIB
X