• Selasa, 16 Agustus 2022

Dikepung Tim Sultan di Semifinal, Pelatih PSIM: Sultan Asli Ada di Yogyakarta

- Jumat, 24 Desember 2021 | 14:16 WIB
PSIM Yogyakarta saat merayakan gol kemenangan melawan Sulut United. (PSIM)
PSIM Yogyakarta saat merayakan gol kemenangan melawan Sulut United. (PSIM)

Sijogja.com - Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantoro menanggapi soal tiga tim lain yang lolos ke babak semifinal Liga 2 musim ini.

Tiga tim itu, yakni Rans Cilegon FC, salah satu tim dengan sejumlah pemain top di dalamnya.

Kemudian ada Dewa United dan Persis Solo, yang juga dipenuhi pemain bintang.

“Memang punya pemain berkualitas dengan pendanaan klub yang mumpuni. Tetapi, sultan yang asli ada di Jogja (Sri Sultan)," katanya dalam konferensi pers seusai laga, Kamis malam.

PSIM Jogja berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga 2, usai mengandaskan perlawanan Sulut United dengan skor tipis 1-0, di stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis (23/12) malam.

Adapun pencetak gol tunggal Laskar Mataram adalah Syarif Wijianto. Syarif mencatatkan namanya dipapan skor usai sundulan kerasnya mampu merobek gawang Sulut United yang di jaga Ferry Bagus pada menit 76′.

Menanggapi hasil positif yang berhasil diraih anak asuhnya, Seto Nurdiyantoro mengatakan jika dirinya bersyukur dan mengapresiasi kerja keras dan semangat pemainnya yang punya keinginan untuk memenangkan pertandingan.

“Dari segi hasil tentu kami syukuri, hari ini kami beruntung. Memang ada beberapa peluang, hanya satu yang tercipta tapi apa pun itu buat kami pertandingan hari ini memperlancar ke fase berikutnya,” pungkas Seto.

“Pada dasarnya ini semua hanya tentang kemauan, kemauan pemain bahwa mereka ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini, mereka ingin impian mereka tercapai. Jadi kita apresiasi kemenangan ini untuk perjuangan pemain,” tambah Seto.

Sementara itu, pemain Laskar Mataram, Sunni Hizbullah juga mengaku bersyukur atas kemenangan di laga kali ini dan berterima kasih atas perjuangan dan kerja keras seluruh pemain, pelatih dan juga ofisial Laskar Mataram.

“Yang pertama saya bersyukur, mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas izin-Nya PSIM memenangkan pertandingan ini. Yang kedua saya mengucapkan terima kasih kepada pemain, pelatih dan ofisial, karena berkat kerja keras dari semua kita bisa memenangkan pertandingan ini dan lolos ke semifinal,” ujar Sunni. (*)

Editor: Hidayat Sijogja

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tancap Gas ! PSIM Jogja Bersiap Lawan Persijap

Jumat, 26 November 2021 | 23:40 WIB
X