• Selasa, 16 Agustus 2022

PSIM Bersiap Duel Lawan PSMS, Tapi Dua Punggawa Ini ...

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 23:17 WIB
PSIM Jogja (ceritajersey.com)
PSIM Jogja (ceritajersey.com)

SiJOGJA.COM : Skuad PSIM mulai mempersiapkan diri menyambut laga kedua babak delapan besar Liga 2 melawan PSMS Medan, 20 Desember. Beberapa pemain masih diragukan tampil sementara pemain yang sebelumnya cidera mulai pulih dan ikut berlatih.

Pelatih fisik PSIM, Asep Ardiansyah mengatakan jika saat ini ada 2 pemain yang sedang mengalami masalah kesehatan yakni Arberta Rockyawan dan Benny Wahyudi. Rocky disebut sakit kurang enak badan sementara Benny menjalani latihan terpisah dengan tim.

“Rocky masih kurang enak badan dan butuh bed rest sampai besok sehingga tadi pagi (Sabtu) tidak bisa ikut latihan. Beny yang mengalami hamstring grade 1, tadi pagi latihan terpisah dengan fisio (Sigit Pramudya). Mudah-mudahan besok sudah bisa gabung latihan bersama,” ungkap Asep melalui pernyataan tertulis tim, Sabtu (18/12/2021).

Terkait kemajuan kondisi Yudha Alkanza yang sempat mengalami cedera, Asep mengatakan bahwa sang pemain sudah bergabung di sesi latihan. Tim medis masih terus melakukan pemantauan untuk memastikan kondisi Yudha dalam dua hari ke depan.

“Yudha sudah ikut latihan bersama, tapi tetap masih dilihat perkembangannya sampai besok oleh tim medis. Kami masih menunggu perkembangannya, belum bisa dipastikan bisa bermain atau tidak di laga kontra PSMS,” sambungnya.

Di laga kontra Dewa United, Benny Wahyudi tampil di sebagian besar pertandingan, namun harus digantikan di akhir babak kedua. Sementara Yudha, tidak turun sejak partai perdana melawan Dewa United, karena cidera yang dialami.
PSIM sendiri mengalami kesulitan terkait lapangan latihan ketika bermain di Cikarang. Lapangan latihan yang ada disebut tidak ideal sehingga program yang dicanangkan tak bisa berjalan maksimal.

Editor: Antonius P.W

Tags

Terkini

Tancap Gas ! PSIM Jogja Bersiap Lawan Persijap

Jumat, 26 November 2021 | 23:40 WIB
X