• Selasa, 6 Desember 2022

PSIM Jogja di 8 Besar Liga 2, Menanti Racikan Strategi Seto Nurdiyantoro

- Minggu, 5 Desember 2021 | 13:27 WIB
Persiapan PSIM Jogja menghadapi babak 8 besar Liga 2. (PSIM)
Persiapan PSIM Jogja menghadapi babak 8 besar Liga 2. (PSIM)

Sijogja.com - PSIM Jogja kembali menggelar latihan perdana jelang bergulirnya babak delapan besar Liga 2 musim 2021.

Ditemui usai memimpin latihan di lapangan Semail, Sewon, Bantul, Seto Nurdiyantoro mengatakan jika hari ini anak asuhnya hanya menjalani latihan ringan guna menjaga kebugaran.

“Hari ini menu latihan kita hanya aktivasi, yang penting pemain bugar untuk menyiapkan latihan besok yang lebih kompleks,” kata Seto.

Sementara itu, disinggung mengenai bergabungnya PSIM di grup Y bersama PSMS Medan, Dewa United dan Sulut United, Seto menilai jika semua tim yang lolos ke babak delapan besar memiliki kekuatan yang merata.

“Saya pikir semua tim sama, semua tim yang lolos 8 besar baik grup X ataupun grup Y memiliki kualitas yang sama,” ujar Seto.

Sementara, CEO PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo menilai jika semua tim yang lolos ke babak delapan besar merupakan tim-tim terbaik dari masing-masing grup, tidak terkecuali dengan 3 tim yang akan menjadi calon lawan Laskar Mataram.

“Team yang lolos ke putaran 8 besar adalah tim-tim terbaik di masing-masing grup, termasuk tim yang akan kita hadapi di grup kami,” katanya.

Bima juga menambahkan, jika tim besutan Seto Nurdiyantoro ini sudah siap untuk kembali berjuang di babak delapan besar, dan siap memberikan yang terbaik.

“Tidak ada preferensi lawan yang kita hadapi, semua tim kuat, tapi pasti kita akan berjuang untuk menjadi yang terbaik,” ujar Bima. (*)

Editor: Hidayat Sijogja

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suka Camping ? Ini Cara Memilih Tenda Yang Bagus

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:47 WIB

Mychell Chagas Sambut Bahagia Kompetisi Kembali Bergulir

Selasa, 29 November 2022 | 10:20 WIB
X