• Selasa, 6 Desember 2022

Wow! Raffi Ahmad Bangun Rans Prestige Sportstainment, dengan Standar FIFA

- Selasa, 23 November 2021 | 00:04 WIB
Raffi Ahmad bangun Rans Prestige Sportainment bareng rekan bisnisnya Rudy Salim /Instagram @raffinagita1717/
Raffi Ahmad bangun Rans Prestige Sportainment bareng rekan bisnisnya Rudy Salim /Instagram @raffinagita1717/

Sijogja.com - Raffi Ahmad bersama rekan bisnisnya mewujudkan niatnya dalam membangun sarana olahraga untuk dua klub olahraga yang dimilikinya yaitu Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball.

Untuk tahap awal, Raffi dan Rudy Salim membangun sarana olahraga yang diberi nama Rans Prestige Sportstainment di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten.

Saat peletakan batu pertama, Senin (22/11/2021), Raffi dan Rudy menunjukan lahan seluas 2,3 hektar yang akan dibangun untuk dijadikan sarana olahraga tersebut. Raffi dan Rudy pun sangat serius soal pembangunan ini.

"Ini bentuk keseriusan dari kami berdua untuk membangun sarana olahraga bertaraf internasional," kata Raffi Ahmad.

Sementara, Rudy Salim menyampaikan jika nantinya di tempat itu akan dibuat lapangan sepak bola. Tidak sembarangan ia ingin membuat lapangan sesuai dengan standar FIFA.

"Jadi, kami akan membuat lapangan sepak bola dengan standarisasi dari FIFA," timpal Rudy Salim.

Rans Prestige Sportstainment, kata Raffi dibuat untuk menjadi basecamp Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball. Selain itu, ini juga untuk sekolah sepak bola.

Tak hanya berfungsi sebagai sarana olahraga, Raffi dan Rudi juga berencana membangun tempat tersebut sebagai sarana hiburan.

"Ya kami sama-samalah membangun ini. Kita restart semua dari nol. Selain tempat sarana olahraga, kami juga membangun sarana entertaiment. Ya, nantinya akan ada indoor dan outdoor dengan suasana yang sehat," ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya arena hiburan, Raffi dan Rudy juga akan membangun sebuah arena untuk olahraga elektronik, atau Esport, dan juga kawasan kuliner.

"Nanti akan ada arena Esports karena Rans juga sudah punya timnya sendiri. Ya, sama tempat kuliner juga, kami akan bangun secara lengkap," timpal Rudy Salim.

Dalam pembuatan desain Rans Prestige Sportstainment, Rudy menggunakan jasa arsitek Indonesia.

"Kami gunakan arsitektur lokal karena kami ingin sekali menggunakan karya anak bangsa. Karena kami yakin arsitek lokal ini desainnya baik. Terbukti, membutuhkan waktu tiga bulan, hasilnya sangat baik," kata Rudy.

Raffi Ahmad percaya jika Rans Prestige Sportstainment bisa selesai dibangun pada tahun 2022 mendatang. Ia ingin dalam waktu dekat kedua klub olahraga miliknya bisa segera menggunakannya. (R. Indah)

Editor: Hidayat Sijogja

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suka Camping ? Ini Cara Memilih Tenda Yang Bagus

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:47 WIB

Mychell Chagas Sambut Bahagia Kompetisi Kembali Bergulir

Selasa, 29 November 2022 | 10:20 WIB
X