Hotel Royal Darmo Malioboro Siap Menerima Lonjakan Wisatawan Saat Liburan Imlek, Ini Yang Ditawarkan

- Senin, 23 Januari 2023 | 13:22 WIB
Bincang Santai Akhir Pekan Bersama GM dan Sekretaris GM Hotel Royal Darmo Malioboro.
Bincang Santai Akhir Pekan Bersama GM dan Sekretaris GM Hotel Royal Darmo Malioboro.

SiJOGJA (YOGYAKARTA) - Jogja sebagai kota tujuan wisata, bertebaran ratusan hotel yang saling berlomba menawarkan akomodasi yang nyaman dengan konsep unik.

Salah satunya adalah Hotel Royal Darmo Malioboro, yang bangunannya mengadopsi konsep arsitektur memories back to '70s.

Sebuah konsep yang diaplikasikan dalam disain ruang dan ornamen bangunan hotel, perpaduan konsep moderen dan Art Deco, sehingga Royal Darmo memiliki nilai dan kesan yang asri nan exotik serta nyaman.

Hotel ini berada di kawasan 'ring satu', atau utama kota yogyakarta yang sangat dekat dengan malioboro Icon Yogyakarta, tepatnya Hotel Royal Darmo Malioboro beralamat di Jalan Kemetiran Kidul 54, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Hal ini disampaikan langsung oleh General Manager (GM) Hotel Royal Darmo Malioboro Joko Paromo didampingi Sekretaris GM Natalia Anggraini saat ngobrol santai di Aquila Restaurant Royal Darmo.

Joko menyampaikan bahwa, saat libur Natal 2022 dan tahun Baru 2023 (Nataru) tingkat hunian atau keterisian kamar di Hotel Royal Darmo Malioboro mencapi diatas 90%.

"Mengantisipasi libur Imlek 2023 ini, kami tidak mempersiapkan acara khusus, tapi hotel kami siap menerima lonjakan tamu," ujarnya.

Natalia menjelaskan bahwa, Hotel Royal Darmo Malioboro adalah Hotel Bintang 4, tersedia 140 kamar dengan  type superior room, deluxe room,  junior Suite room, dan suite room.

"Agenda terdekat, kami akan merealisasikan satu event yang sempat tertunda di tahun 2022 yaitu ajang lomba fotografi, dengan tema Heritage," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ardian Sijogja

Tags

Terkini

Mantap, RSUD Prambanan Raih Predikat Paripurna

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:36 WIB

Cuti Bersama, Jokowi Ajak Cucu Kunjungi Solo Safari

Rabu, 25 Januari 2023 | 01:21 WIB
X