• Selasa, 6 Desember 2022

Ingin Terkenal di TikTok? Simak Cara-Cara Berikut

- Sabtu, 24 September 2022 | 10:17 WIB
Ilustrasi  (Istimewa)
Ilustrasi (Istimewa)

SiJogja.com : TikTok adalah salah satu media sosial yang saat ini sedang hits di dunia. Tak salah jika banyak yang ingin terkenal di TikTok. Berikut adalah cara-caranya.

Saat ini, banyak media sosial yang tengah digandrungi oleh segala kalangan usia di Indonesia. Mulai dari yang muda hingga yang tua, hampir semuanya menggunakan media sosial, baik untuk berkomunikasi atau menghibur diri. Salah satunya yang saat ini tengah ada di puncak kejayaan adalah media sosial TikTok.

Media sosial adalah media online yang memberi kesempatan untuk para penggunanya dalam berkomunikasi, berkolaborasi, hingga menciptakan karya. Salah satu contoh media sosial yang dapat digunakan untuk ketiga hal tersebut adalah TikTok. Lalu, sebenarnya apa itu TikTok?

Sebagai salah satu aplikasi yang menyediakan laman musik dan video, editing, hingga filter, media sosial TikTok memberi banyak hiburan juga edukasi bagi masyarakat. Tidak di Indonesia saja, tapi sudah ke seluruh penjuru dunia. TikTok telah membuka banyak kesempatan untuk masyarakat dalam berkreasi, sehingga banyak content creator yang awalnya tidak kita ketahui, kini melejit namanya melalui aplikasi TikTok.

Hal ini menyebabkan banyak orang ingin memulai karirnya melalui TikTok. Berbagai jenis konten pun tercipta, mulai yang membawa tawa hingga tangisan, dari yang iseng saja hingga yang serius dan mengedukasi. Oleh karena itu, banyak hal yang dapat kamu temukan di Tiktok.

Lalu, bagaimanakah cara untuk membuat akun TikTok-mu mendapat perhatian di mata publik? Apalagi, untuk kamu yang ingin mencoba untuk menjadi content creator di TikTok. Tenang saja, simak cara-cara berikut sehingga akun kamu semakin keren dan mendapatkan banyak peminat!

Siapkan Konsep

Konsep untuk konten yang akan kamu buat merupakan salah satu hal yang harus kamu siapkan sebelum kamu memulai karir di aplikasi TikTok. Usahakan konsep yang kamu miliki banyak peminatnya dan sesuai dengan personamu. Dan jangan lupa, konsepmu tidak boleh menyinggung hal-hal sensitif yang mungkin memicu war di kolom komentar akunmu!

First Impression

Halaman:

Editor: Antonius P.W

Tags

Terkini

Komandan Korem 072/Pamungkas Main Ketoprak

Senin, 5 Desember 2022 | 20:13 WIB

Keren! Bioaqua Buka Delapan Offline Store Di Jadetabek

Minggu, 4 Desember 2022 | 23:06 WIB
X