• Senin, 26 September 2022

Torehkan Berbagai Prestasi, Sido Muncul Diganjar Penghargaan Siddhakarya

- Selasa, 6 September 2022 | 09:07 WIB
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat (Istimewa)
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat (Istimewa)

SiJOGJA.COM : PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk mencatat prestasi kinerja sebagai perusahaan besar terbaik 2022.
Atas prestasi kinerja itu, Sido Muncul menerima penghargaan Siddhakarya dari Pemprov Jateng.

Sido Muncul salah satu dari tiga perusahaan besar yang menerima penghargaan itu, dua di antaranya PT Barutama dan PT Selalu Cinta Infonesia. Ketiga perusahaan ini dinilai yang sudah memiliki brand ternama.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo kepada tiga direksi atau yang mewakili di MG Setos, Semarang, Rabu lalu (31/8).

Ganjar mengatakan, tiga perusahaan besar tersebut terbukti telah memiliki produk berkualitas yang sudah menembus pasar internasional.

“Kita selalu memberikan penghargaan kepada perusahaan kecil, menengah, besar yang berprestasi. Penghargaan ini selalu memunculkan juara-juara yang kita harapkan bisa menginspirasi perusahaan lain untuk ikutan. Ya kualitasnya, manajemennya, pengelolaan kualitas produk, serta manajemen perusahaan dan sumber daya manusia yang bekerja,” ujar Ganjar, Sabtu (3/9/2022).

Sementara itu, Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menuturkan, diterimanya penghargaan itu, dapat menjadi tolok ukur bagi perusahaan untuk menjaga kualitas produk-produknya agar tetap dicintai dan diminati oleh para konsumennya.

"Saya sangat senang atas penghargaan yang dicapai oleh Sido Muncul yang diharapkan dapat memacu kinerja perusahaan yang lebih baik ke depan. Terima kasih kepada Bapak Ganjar," tutur Irwan.
Bahkan, lanjutnya, selama ini, Sido Muncul selalu mengikuti semua peraturan pemerintah.

Perusahaan juga terus melakukan inovasi dan strategi untuk meningkat kualitas produk.

Irwan menambahkan, kinerja perusahaan harus tetap dapat memberikan yang terbaik dan mengikuti aturan yang ada, sekaligus untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

Halaman:

Editor: Antonius P.W

Tags

Terkini

PT KAI Luncurkan Wajah Baru KA Taksaka Hype Trip

Sabtu, 24 September 2022 | 10:05 WIB

Jalan Budaya Digital Demi Kuatkan Ekonomi UMKM

Sabtu, 17 September 2022 | 18:52 WIB

Perubahan Ekonomi UMKM Pasca Pandemi Covid-19

Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:30 WIB
X